Tolong Ajari Saya Cara Tertawa Yang Benar

Kalau sebelumnya saya menulis tentang sesuatu yang berkaitan dengan air mata, maka sekarang saya ingin menulis tentang lawan dari menangis, yaitu tertawa. Biar seimbang gitu, lho!?

Selama ini saya sering dikritik, diledek, bahkan diketawai (ulang) teman-teman karena cara tertawa saya yang (katanya) aneh, lucu, unik, dan lain daripada yang lain. Jadi ketika saya tertawa karena ada sesuatu yang lucu, justeru teman-teman yang lain tertawa karena mendengar cara saya tertawa.

Berhubung ini hanya sharing secara tertulis, maka sayapun hanya akan membahas tentang cara tertawa melalui tulisan, baik melalui blog, fesbuk, twitter, ataupun melalui SMS. Pokoknya semua jenis tertawa yang ditulis-tulis gitu dech.

Beginilah cara kebanyakan orang tertawa secara tertulis:

Hahaha… (Cara ini merupakan cara yang paling umum dijumpai, termasuk saya juga lebih sering tertawa seperti ini).

Hehehe… (Hampir sama dengan contoh pertama, bedanya cuma pada penggunaan huruf A dan E).

Hehe… (Ketawanya cuma dua potong, telat nyambung atau malah belum nyambung, ketawanya gak ikhlas).

Jiah…ha…ha…ha…haaaa… (Ketawanya spontan, langsung nyambung. Bahkan cerita lucunya belum selesai udah ketawa duluan).

Hihihihihi… (Ketawanya pake “i” bikin serem, kayak ketawanya Mak Lampir).

Ho…ho… (Kalo yang ini ketawanya mirip tokoh kartun, saya tahunya dari teman yg pake avatar gambar binatang).

Hag hag hag… (Pake ditambah “g” di belakangnya, seperti ketawa ngeledek, maknanya dalam banget).

Ahayhayhay… (Nah, kalo yg ini benar-benar ketawa ngeledek, ngeledek sambil jingkrak-jingkrak).

Huhuhahaha… (Pertamanya pake “huhu” tapi ujungnya jadi “haha”. Ngakak koprol. Ketawa sambil terlentang trus kedua kakinya diayun-ayunkan ke atas seperti sedang mengayuh sepeda).

Xixixixixixixi… (Yang diketawain dengan cara ini pasti lucuuuu sekali. Jenis tertawa ini yang paling menggigit).

Nah, terakhir saya baru tahu ada cara tertawa yang lebih aneh lagi, saya tahunya dari teman yang pernah makan siang di atas bajaj. Fufufufufufufu…, katanya (Saya gak tahu sebenarnya dia sedang tertawa atau justeru lidahnya kepanasan akibat makan singkong goreng panas???) :-D

Eniwei, kalo tertawa secara tertulis sih gampang, tapi kalo tertawa yang sebenarnya saya koq malah sering diketawai teman-teman. Kenapa ya?

Kata orang, waktu saya baru dilahirkan, saya langsung menangis, bukannya langsung tertawa. Mungkin itulah sebabnya sampai saat ini saya belum tahu cara tertawa yang benar.

About these ads

  1. nambah
    ada yang gini : wkwkwkwkw
    xixixixix
    huehuehueheuehu

    aku sih paling hahaha atau hihihi atau hehehe
    sedangkan huhuhu untuk menangis

    EM
    ————————–
    Oia, bener juga ya
    ada yg pake kwkwkwkw…
    itu ketawanya juga dalam banget
    :-D

  2. Oyen

    Oyen ajarin ye ngkong…

    gigit lidah, pencet idung dan melet… trus ketawa dah…

    xixixixixixixixixixixixiiix…. getuuuu….

    pinterrrrrrr
    :mrgreen:
    —————
    Engkong kan dah gak punya gigi
    magimane bisa gigit lidah?
    :-(

  3. Bagi saya …
    yang seorang visualiser ini …
    tertawa yang benar adalah …

    :O

  4. Saya paling suka yang Xixixixi…
    Yang nggak suka yang Hug… Hug… Hug… :D
    ———————————-
    Emang kenapa gak suka yg pake hug…hug…hug…???
    Serasa keselek ya PakDhe?

  5. kalu bunda sih paling ketawa secara tertulisnya tuh kayak gini :D :D atau gini :) :)

    salam

    • kadang2 ada juga sih yg gini hehehehe…….xixixixi…………atau wkwwkkw………… :D
      salam
      —————————–
      Nah yg pake kwkwkwkw dan xixixixi ini yg saya maksud ketawanya paling menggigit :-D

  6. Kalo “fufufufu” itu ketawa sambil nutup mulut pake tangan. :D
    Kalo “Gyahahaha” gimana ya?
    Mungkin ketawa ngakak keterlaluan sampe megangin perut. :lol:
    Ada juga “Ahahahaha~”, itu baru ketawa ngeledek. :mrgreen:
    —————————–
    Hehehe…Mas Asop bisa aja
    jadi makin lengkap nih cara ketawanya
    :-D

  7. wkakakakaaka…. atau kkkkkkkkk…. mirip2 xixiixixixxi…

    artinya tertawa puas…
    :D
    ————————–
    Hehehe…puas banget ya Mas? :-D

  8. wew, sy juga lahir langsung nangis… (jadi kita senasib)
    klo sy lahir langsung senyum2 sinis atau ketawa ketiwi yg ada si emmak pingsan atw ibu bidan kabur, besoknya masuk TV dapat sebutan bayi ajaib…ahh (ngawur) :D

  9. kalo kyaaaa,,,,gimana mas..??/
    itu mah anak saya,,,,qiqiqiqiq….:P

  10. wahahahaha… (ayo… ini gaya ketawa yang mana… :?:
    postingan yang mencerahkan… bikin saya terhibur

  11. Wah, Mas abu ada2 aja…. Tapi ketawa itu kalo ditulis emang susah…. Soalnya kalo riilnya kan biasanya spontan :lol:

    Tapi konon katanya tertawa itu membuat sehat, karena anggota tubuh kita melakukan relaksasi… Ya, asal jangan kebanyakan ketawa aja kali ya, apalagi ketawa sendiri… :mrgreen:

  12. missiiiii tukeran link masss masss

  13. iya kalo pake yang fufufufu itu lucu, hahaii… soalnya dulu sering liat temen2 pake itu. :D

  14. untuk perkara yang begitu lucunya saya biasa menggunakan istilah *ngakak guling2.. :lol:tapi itu hanya bahasa tulisan.. kalau bahasa lisan dan secara nyata, saya adalah perempuan iseng yang suka menirukan cara tertawa mak lampir sampai Rahwana.. :lol:

  15. Ckckckck….!
    ketawa yang lebar,,,

  16. wakakakakakaka…… ketawa ala ngakak

  17. bagus banget artikelmu…
    tingkatkan, tetap semangat…
    di tunggu kunjungan baliknya
    @ Get A New Articles
    d follow ya…thanks^^

  18. nice..
    sempatkan mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

  19. ada juga yyang gini
    gak..gak..gak,…

  20. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

  21. huak..ahyak..huak ahyak..huak ..ahyaak ^_____^

  22. tertawa itu menular lho mas……..

  23. saran kalau ketawa yang lepas tapi jangan berlebihan,kalau bisa mulutnya ditutup,karena ada orang yang mati karena ketawa!ngak percaya tetangga saya lagi bercanda dan ketawa sampai mangap lebar kebetulan dia sedang melepas lelah sambil tiduran dengan temannya di bawah pohon beringin,pas lagi ketawa tiba-tiba buah beringin jatuh masuk mulutnya hek…ohek,,masuk cabang tenggokan dan masuk paru-paru,,,klepar-kepar ngak bisa nafas…lemas…nyawapun lepas…maka hati hatilah dengan ketawa

  24. bagaimana mw ajarkan org sy ja belum bs!!!!!!!!!
    heeeeeeeeee

  25. waduh lucu ya,ketawa ja ada bnyak mcemnya…..
    klo ckckckkkkkkkkk…itu artinya pa???

  26. kalo yg ini apa..jhajhajha gmna?

  27. Kalo aku ketawanya ceuleuketeuk ceuleukeuteuk… gitoooh

  28. Saya baru tahu bahwa ada cara ketawa yang benar berarti juga ada yang tidak benar khan? Padahal ketawa itu khan sangat personal ya dan yang pasti tidak bisa dinilai

  29. Setiap orang pasti punya ciri khas tertawa, hehehe… kalau saya lebih puas kalau tertawa sampe nangis, hahahahaha…

  30. ketawa bebas guys yang penting jangan terlalu berlebihan aja :)

  31. emangnya standar tertawa gimana sih?

  32. dodi

    biasanya kalau saya ketawa suaranya kayak begini huahuahuahuahuahua

  33. Hihihihihi…

    (Ketawanya pake “i” bikin serem, kayak ketawanya Mak Lampir).

    yah suri pernah lihat itu cerita ,mat lampir bisa buat aku takut deh..

  34. gimana tertawa yang benar sih?

  35. saran sya, tertwalah skdrnya,krena tertwa berlebihan akan mematikan hati kita dan membuat kita lupa yg seharusnya kita lakukan. hehehe

  36. ini ketawa baru,tolong peragakan:
    wkjunkmhnet hegshd gss vbfxhhhv hchdcj,,,,,,,,,,,

    hee,gmana bsa kan? ah, pasti bisa.
    salam

  37. Tertawa adalah obat awet muda ,maka tertawaltawah sebelum tertawa itu di larang ,…thanks

  38. hahahaha…sy dibikin ketawa jadinya…hahaha

  39. tertawa yg baik itu yg alami,tdk dibuat2

  40. Abed Saragih

    nice info :)

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

  41. tertawalah sebelum tertawa itu di larang negara…ha ahahah warkop dki…salam mas

  42. ikh matep deh postnya, salam kenal

  43. HAhaha Lucu Juga Gan Tertawa Itu emang Penting Juga Buat kesehatan Gan

  44. tertawa tu sesuai style aja hehehe

  45. ada wkwkwkwk…wakakakaka….hihihih..hehehehe…hahahaha…hohoho…knapa ga huhuhuh juga hehe

  46. bu kaji

    mas ABU, saya bisa praktekin lho semua jenis tertawa tertulis anda… spontan saya baca sambil praktek…

  47. Klo tertawa sampai nangis apa itu namanya hihihi…salam kenal, ikut nimrung

  48. Huhuhuhuhu…. ketawa orang jaim…
    hihihihi… ketawa kuntilanak…
    hohoho…. ketawa genderuwo…
    hehehehe… ketawa kepaksa(mending ribut dah daripada ngedenger ketawa beginian…)
    wkwkwkwk… ketawa yang nggak jelas…
    ckckckckck… ketawa yang nggak logis…

    thanks

  49. nyiahahaha

    mungkin ketawa di atas bisa masuk list untuk ketawa yg benar :D

  50. susah ketawa yang benar dan baik he he

  51. obat jerawat

    saya punya gaya baru,,
    ekhe ekhe ekhe ekhe.. he

  52. tertawa itu gampang asaL Jangan keliatan gigi saja malu kalo giginya kuning ha ha

  53. ketawa dari hati akan lebih baik

  54. kunjungan siang saya sudah membaca dan menyimak info yang telah di posting sungguh bermanfaat sekali untuk saya makasih semoga sukses trus untuk blog nya.

  55. kita gampang asal ikhlas saja

  56. kalo tertawa di sms susah paling hahaha
    he he banyak versinya

  57. Selamat Sore gan numpang promo ya gan :)
    Apakah anda seorang poker mania??
    Jika iya,buruan yuk gabung bersama kami di mentaripoker.c0m realmoney
    Mentaripoker.c0m mulai deposit & withdraw min idr Rp.50.000

  58. saya tidak bisa tertawa tapi tidak ikhlas




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 61 other followers

%d bloggers like this: