Pizza Heart

“Pi, jangan lupa beli pizza ya, anak-anak lagi ngerengek pengen pizza…” Pesan singkat dari istri saya malam itu.

Tumben-tumbenan anak saya minta dibeliin pizza, padahal sekalipun mereka belum pernah mencicipi rasa pizza itu seperti apa. Usut punya usut ternyata mereka baru saja nonton film Son De Sip edisi yg ada acara makan pizza ituh :)

Malam itu saya dalam perjalanan pulang dari Jakarta ke Bogor dengan Commuter Line. Saya lalu berpikir tiga keliling, route yg akan saya lalui kan gak ada gerai pizza. Apalagi malam sudah larut. Akhirnya sayapun memutuskan untuk beli martabak saja yang banyak tersedia di stasiun, rasanya gak kalah enak, dan asli produk dalam negeri :)

Alhamdulillah anak-anak saya gak komplen, mereka melahap martabaknya tanpa sisa.

Nah, yang lucu pas pagi-pagi anak saya bilang, “Pi, pizzanya enak. Nanti beli lagi ya, Pi…”

Rupanya anak saya benar-benar menganggap martabak semalam itu pizza, mungkin karena bentuknya yang hampir sama :)

Pizza Heart

Saya memang berusaha mendidik keluarga saya untuk lebih mencintai produk dalam negeri ketimbang barang import.

Jujur, saya sendiri seumur-umur baru sekali makan pizza, dan gak ketagihan. Biarin dech dibilang Ndeso, asal jangan dibunuh :)

About these ads

  1. Hahahaha …
    Ada Pizza manis …
    Ada Pizza telor ya Bu …

    Apa Kabar Abu …

    Salam saya

  2. sama gan saya juga baru sekali…..
    rasanya g enak2 amat, gengsinya aja yang mahal….

  3. Anak kecil yg masih sangat lugu..
    Asli, saya tersenyum senyum membacanya :-)

    Salam,

  4. Jadi kepingin Pizza juga…………
    Karena belum sempat makan Pizza maka makan Telor Dadar dulu………

  5. Martabak lebih sehat ketimbang Pizza, bila dipromosikan bisa jadi martabak pun akan mengalahkan kedudukan pizza

  6. Nga apa2 sekali kali makan pizza, asal jangan keseringan bisa bikin dompet jebolll…hhihi salam kenal

  7. Sama Abu, saya juga lebih suka “pizza lokal” yang Abu beli ketimbang yang “asli”… hehehe… Tenang aja, lidah ndeso-nya ada temennya nih… :mrgreen:

  8. keren gan artikelnya, salam kenal ya gan
    Bang Jay Ngeblog

  9. ini sich martabak, tau cara buatny ga?

  10. siapa bilang martabak ndeso, martabak adalah produk asli dalam negeri, saya suka makan martabak… mungkin kalau aku anak bapak, saya juga akan bilang, pak jangan lupa piza nya nanti beliin lagi ya…. itulah jawban anak jujur yang masih steril terhadap modernisasi.

  11. salam sahabat bloggernya makassar :)

  12. Blognya bagus dan artikelnya menarik. Oya teman-teman blog, mampir ke lapak saya ya. Salam. http://globalenglishclubkhaskempek.wordpress.com/

  13. boleh juga tuh idenya biar anak gak marah sama kita,ya nanti akhirnya juga makan pizza yang asli

  14. Obat Herbal Jus Manggis

    salam kenal blogger

  15. Menyembuhkan Herpes

    hmmmm…
    yummy

  16. haha… ini mirip banget ni sama ceritaku.
    Untung ga suka pedes, kalo anakku suka pedes kan repot itu martabak manis ditambahin saos tomat dan sambel.. haha..

    btw, titip informasi ini buat yang masih SMA kali aja tertarik Beasiswa SMA ke Jepang

  17. Pizza kesenanga anak saya nih :-)

  18. doyan nih pizza saya mas

  19. Pasti mantap itu bikin ngiler gambarnya….

  20. hihiih, martabak rasa pizza.
    wes rapopo sing penting enak :D

  21. Salut sama pendidikan ke anaknya: cintai produk dalam negeri.




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 59 other followers

%d bloggers like this: