Pizza Heart

“Pi, jangan lupa beli pizza ya, anak-anak lagi ngerengek pengen pizza…” Pesan singkat dari istri saya malam itu.

Tumben-tumbenan anak saya minta dibeliin pizza, padahal sekalipun mereka belum pernah mencicipi rasa pizza itu seperti apa. Usut punya usut ternyata mereka baru saja nonton film Son De Sip edisi yg ada acara makan pizza ituh :)

Malam itu saya dalam perjalanan pulang dari Jakarta ke Bogor dengan Commuter Line. Saya lalu berpikir tiga keliling, route yg akan saya lalui kan gak ada gerai pizza. Apalagi malam sudah larut. Akhirnya sayapun memutuskan untuk beli martabak saja yang banyak tersedia di stasiun, rasanya gak kalah enak, dan asli produk dalam negeri :)

Alhamdulillah anak-anak saya gak komplen, mereka melahap martabaknya tanpa sisa.

Nah, yang lucu pas pagi-pagi anak saya bilang, “Pi, pizzanya enak. Nanti beli lagi ya, Pi…”

Rupanya anak saya benar-benar menganggap martabak semalam itu pizza, mungkin karena bentuknya yang hampir sama :)

Pizza Heart

Saya memang berusaha mendidik keluarga saya untuk lebih mencintai produk dalam negeri ketimbang barang import.

Jujur, saya sendiri seumur-umur baru sekali makan pizza, dan gak ketagihan. Biarin dech dibilang Ndeso, asal jangan dibunuh :)

  1. Hahahaha …
    Ada Pizza manis …
    Ada Pizza telor ya Bu …

    Apa Kabar Abu …

    Salam saya

  2. sama gan saya juga baru sekali…..
    rasanya g enak2 amat, gengsinya aja yang mahal….

  3. Anak kecil yg masih sangat lugu..
    Asli, saya tersenyum senyum membacanya :-)

    Salam,

  4. Jadi kepingin Pizza juga…………
    Karena belum sempat makan Pizza maka makan Telor Dadar dulu………

  5. Martabak lebih sehat ketimbang Pizza, bila dipromosikan bisa jadi martabak pun akan mengalahkan kedudukan pizza

  6. Nga apa2 sekali kali makan pizza, asal jangan keseringan bisa bikin dompet jebolll…hhihi salam kenal

  7. Sama Abu, saya juga lebih suka “pizza lokal” yang Abu beli ketimbang yang “asli”… hehehe… Tenang aja, lidah ndeso-nya ada temennya nih… :mrgreen:

  8. keren gan artikelnya, salam kenal ya gan
    Bang Jay Ngeblog

  9. ini sich martabak, tau cara buatny ga?

  10. siapa bilang martabak ndeso, martabak adalah produk asli dalam negeri, saya suka makan martabak… mungkin kalau aku anak bapak, saya juga akan bilang, pak jangan lupa piza nya nanti beliin lagi ya…. itulah jawban anak jujur yang masih steril terhadap modernisasi.

  11. salam sahabat bloggernya makassar :)

  12. Blognya bagus dan artikelnya menarik. Oya teman-teman blog, mampir ke lapak saya ya. Salam. http://globalenglishclubkhaskempek.wordpress.com/

  13. boleh juga tuh idenya biar anak gak marah sama kita,ya nanti akhirnya juga makan pizza yang asli

  14. Obat Herbal Jus Manggis

    salam kenal blogger

  15. Menyembuhkan Herpes

    hmmmm…
    yummy

  16. haha… ini mirip banget ni sama ceritaku.
    Untung ga suka pedes, kalo anakku suka pedes kan repot itu martabak manis ditambahin saos tomat dan sambel.. haha..

    btw, titip informasi ini buat yang masih SMA kali aja tertarik Beasiswa SMA ke Jepang

  17. Pizza kesenanga anak saya nih :-)

  18. doyan nih pizza saya mas

  19. Pasti mantap itu bikin ngiler gambarnya….

  20. hihiih, martabak rasa pizza.
    wes rapopo sing penting enak :D

  21. Hahahahaha..
    Pizza produk Indonesia..
    ada pizza manis sama asin..
    Yum.. Yum..

  22. wah penipuan nih, harus dilapor ke komnas HAM haha..
    seperti untuk beberapa minggu kedepan aman ya pak? sebelum mereka menyadari hahaha..
    tapi apa martabak asli dari indonesia?

  23. Pizza nya mirip banget ya sama martabak manis? ehh :v haha, favorit :D

  24. Salut sama pendidikan ke anaknya: cintai produk dalam negeri.

  25. wah jadi ngler liatnya itu kan kesukaan nya aku hehee

  26. hehe,, gak ap gan walau cuma sekali rasain pizza yang penting gak penasaran lg,, he

  27. awalnya memang coba-coba mau ngerasin gimana rasanya pizza. pas di coba haduh rasanya kalo orang jawa bilang ora ngalor ora ngidul. mending produk dalam negri yang memang sudah terbukti rasanya top abis..

  28. Wah, martabak di sangka piza, bisa jadi piza di sangka martabak :D

  29. Memang seharusnya kita mendidik anak kita agar mencintai produk hasil dalam negeri.

  30. hahaha….anak-anak masih lucu dan lugu

    Pizza manis berasa nikmat,nyummyy………..

  31. rupanya ibu lebih berbakat bikin pizza dibandingkan bikin martabak. :D

  32. Bagi donk ka Pizzanya…hahahahyyy

  33. setuju sekali dengan mendidik anak mencintai produk dalam negeri. Mungkin bisa bagus lagi kalo bisa mendidik anak tidak terlalu konsumtif. Buat saya mendidik anak biar nggak konsumtif susah banget, apalagi kita hidup sekarang dikelilingi mal-mal.

  34. waduuuhhh langsung laper liat gambarnya :(((((

  35. Hehe berarti ada pizza keju, pizza keju coklat, pizza coklat, pizza coklat kacang, pizza coklat ketan, pizza ketan hitam ya mas :D eittsss pizza telor nya ketinggalan :P

  36. bisa aja deh, saya pikir cerita tentang pizza beneran.. hehe..

  37. wah martabak nya penuh dengan keju y pasti enak banget itu jadi pengen

  38. martavaknya kejunya bnyak bgt klihatan enak ya, itu dibuat sendiri ya?

  39. nama yang cukup unik.
    pizza heart tampaknya berbentuk hati :D

  40. Hahaha,,, anaknya lucu bgt, Mas. Ini ada nih martabak yang aneh, ada resepnya lagi. Martabak hitam http://bit.ly/1kaclgz

  41. Obat Asma Alami

    Pizza lokal itu emang enak juga lho… apalagi di santap selagi panas bersama seluruh anggota keluarga… yummyy

  42. Artikelnya sangat menarik dan bisa menjadi inspirasi banyak orang. Terimakasih yah sudah berbagi informasi seperti ini. Salam kenal.

  43. Waah itu makanan kesukaan saya. Martabak. Emang mirip-mirip pizza sih.

  44. obat asma

    ada pizza rasa stroberi gak kak. hehe

  45. makanan Indonesiapun sebenarnya cita rasanya tidak kalah dengan masakan luar negeri.Satu lagi keunggulannya yaitu,harga relatif lebih murah

  46. Produk dalam negeri pasti lebih baik

  47. Sofyan Saori

    what pizza, gak salah tuh, ha

    http://goo.gl/e7n7VU

  48. obat jerawat

    maskipun di sebut martabakl, tapi tetep rasa nya wenak. he

  49. harus makan indonesia biar tidak lupa dengan ada nya banyak makanan import

  50. jadi ngiler pengen martabaknya .Ha

  51. mendadak jadi kepengen martabak keju @_@

  52. pizza heart nya bikin saya ngiler banget mas

  53. kunjungan siang baca infonya sangat bermanfafat sekali

  54. wah heheh sama saya ama anak bapak…,, suka martabak juga hehe..,,sama ini koq kenyangnya :)

    btw ceritanya menarik heheheheh salam kenal ya

  55. ha3x..anak sekarang taunya makanan luar negeri drpd makanan negeri sendiri…

    http://www.mesinidcard.com

  56. anak anak sekarang harus kita didik untuk mencintai buat produk sendri agar sudah besar bisa melestarikan

  57. Hahaha… Ada-ada saja ya… Tapi hati-hati anak anda marah kalo-kalo dia sudah tau pizza yang sebenernya. Dan terlebih lagi kalo dia tau papinya sudah bohong. Kalo menurut saya lebih baik jujur saja biar mereka juga tau kalo yang ini namanya martabak bentuknya mirip pizza. Begitu. Hehehehe

  58. lebih enak matarbak hihi

  59. kunjungan siang membaca artikelnya menambah ilmu dan wawasan saya makasih banyak

  60. yanyan

    pizza martabak ea kaianya enak

  61. jadi pengen makan pizza, tp martabak juga boleh lah, yoi mas kalo produk dalam negeri sebenarnya gak kalah ama produk luar , cuman mungkin kurang promosinya kali terutama soal kuliner

  62. jadi ngiler liat martabak,

  63. kesuakaan saya martabak mantap

  64. setelah liat postingan agan jadi lapar nh,haha..bagus sob postingannya..thanks ya sob..

  65. Selamat Sore gan numpang promo ya gan :)
    Apakah anda seorang poker mania??
    Jika iya,buruan yuk gabung bersama kami di mentaripoker.c0m realmoney
    Mentaripoker.c0m mulai deposit & withdraw min idr Rp.50.000

  66. bikin ngiler liat foto martbak keju kesukaan saya sekali




Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 60 other followers

